Senin, 09 September 2013

Disambut Gubernur, Danrem dan jajaran Muspida Sulawesi Tenggara


Foto bersama tim Ekspedisi di Bandara Haluoleo Kendari
Pengalaman pertama berada di Sulawesi Tenggara sama halnya ketika merasakan naik pesawat Hercules milik TNI ini. Rasa tak sabar ingin segera sampai di tujuan trus saja terbayang, ditambah cerita teman-teman yang mengatakan bahwa di Sulawesi Tenggara terdapat banyak kekayaan Flora-Fauna, Potensi Wisata, potensi tambang, dan masyarakat yang ramah. 

Setiba di Bandara Haluoleo Kota Kendari Sulawesi tenggara, kamipun disambut dengan beberapa tarian tradisional Sulawesi tenggara. tak lupa pula Gubernur Sultra H. Nur Alaam. S.E bersama Komandan Korem 143 Haluoleo Kolonel Inf Muh. Sabar Fadillah serta muspida Kendari ikut menyambut kehadiran kami di bandara.

Rasa senang, haru, dan bangga kami rasakan, dengan harapan semoga kedatangan kami bisa membawa manfaat baik buat masyarakat Sultra. 


 
Kegiatan Ekspedisi ini akan berlangsung selama 4 bulan, dalam kegiatan ini kami akan melakukan penelitian, penjelajahan, serta melaksanakan beberapa program kerja di bidang Komunikasi sosial. Secara umum kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi nasional dimana kita berbuat untuk kepentingan masyarakat, pemerintah, bangsa dan negara.

Disambut dengan tari adat


Eksis sebelum berangkat ke Sulawesi Tenggara with Kak Rahma

Eksis dalam Herculer with Mpok H5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar