Jumat, 13 September 2013

Ultah ke #20thn


Rasa syukur tak henti-hentinya terucap tentunya ditujukan buat Yang Maha Terkasih Allah SWT. Hari itu tepat pada hari special dalam sejarah hidupku karna telah menginjakkan kaki di umur yang ke 20 tahun. Tak lupa pula ku ucapkan rasa terima kasih atas izin yang telah Allah berikan dan dalam keadaan yang sehat serta mendapatkan kejutan dari yang terkasih.


Awalnya tak menyangka dirayakan ulangtahun pada malam itu, coz pada tanggal 22 sudah mendapatkan kejutan dan sehari setelah ultah masih mendapatkan surprice dari sang terkasih. Lokasi perayaan waktu itu di Markas Komando Menwa sat.702 UNM, benar-benar tak pernah menyangka mendapatkan suatu kejuatan malam itu. Banyak rekan-rekan pengurus, prajurit muda, dan beberapa  senior'' berada di mako pada saat itu bermaksud untuk mengikuti rapat karna ingin melaksanakan suatu program kerja.

Seusai rapat saya dan rekan-rekan pun masih berada dalam ruangan rapat sambil bercerita lepas sambil tertawa bersama, tiba'' lampu padam dan...... sebuah cahayapun muncul dari arah dalam ruangan menuju ke ruangan rapat, betapa kagetnya ketika mengetahui jika itu adalah cahaya dari beberapa lilin'' kecil yang tertancap di atas kue tart. Senyumpun terpancar dari raut wajahku yang mendapatkan kejutan malam itu serta mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan-rekan pengurus. alhasil malam itupun berlanjut dengan acara makan bersama.


Potong kue
Rebutan
 __ Terimakasih buat semua rekan-rekan, buat senior aswati S.Pd with Alvin tks sudah menyempatkan waktunya untuk ikut berpartisipasi dengan rencana malam itu dan yang paling special terima kasih buat ayah yang memberi kejutan selama 2 hari. 
*Tks atas do'anya, semoga di umur ke-20 tahun ini saya lebih bisa bersikap dewasa baik dari segi pemikiran, tingkahlaku, dan perbuatan, Amin.

Me with Rahmi, Fate', and keke
Senior Asmawati S.Pd and Alvin





Arm-09



Tidak ada komentar:

Posting Komentar