Jumat, 13 September 2013

Ultah ke #19 thn


Mytha_ 19thn


Moment ulangtahun kali ini diberi surprice dari dede' ondenk. Maha Suci Allah yang masih memberikanku kesempatan merasakan nikmatnya menghirup segarnya udara malam itu, yang masih memberikanku kesempatan untuk memperbaiki diri, yang masih memberikanku kenikmatan atas nikmat sehat, iman dan islam yang aku berharap untuk selalu ditetapkan hingga nyawa meninggalkan badan.
Tepat pada umurku yang sudah berinjak ditahun yang 19 ini saya berharap dalam tekadku untuk menjadi pemenang dalam kehidupanku. Akan kukobarkan semangat dalam jiwaku untuk menjadi yang terbaik untuk agamaku, keluargaku dan orang-orang yang aku cintai dan mencintaiku karena Allah.

Cake ultah dari Dede' Ondenk
Potong kue....

*Terima kasih atas doa dan ucapan yang diberikan, Semoga doa-doa nya diijabah oleh Allah SWT, tidak hanya untuk saya, tetapi kepada semua yang telah mengucapkan kata-kata indah hari ini.
- Sekali lagi trs banyak buat semuanya terkhusus buat dede' ondenk atas pengorbanan yang dilakukan malam itu dan tks karena buat saya tersenyum _



Lanjut dengan acara makan'' kue tart @Kosan Kak Waty


Arm-09

Tidak ada komentar:

Posting Komentar