Kamis, 12 September 2013

Kesederhanaan di moment Ultah Dyla Keke... #20thn

Nampak heran atau pura'' heran.

Kesederhanaan,, !!!!
yaaaa mungkin itulah kata yang paling tepat buat moment kali ini. tanpa adanya kue yang meriah, tamu'', iringan musyik bahkan riasan balon dalam ruangan, nggak ada kado'' yang tertumpuk. tapi sebisa mungkin masih bisa memeriahkan acara ulang tahun pada malam itu.
Tepat jam 12 malam senior yhuspun memberikan surprice kepada dyla yang biasanya kami panggil keke, ya suka atau tidak yang jelas itulah panggilan kami kepadanya.
Beberapa jam sebelumnya kami mencari kue tart untuk disuguhkan pada acara ultah mlm itu, setelah mengelilingi hampir sampai ke pelosok kota daeng kami tak menemukan toko kue yang masih buka pada jam itu. Karena tidak mendapatkan kue tart alhasil kamipun membeli kue di salah satu mini market yang ada di makassar bermaksud sebagai pengganti kue tart yang biasanya digunakan pada perayaan ulangtahun pada umumnya. Setelah membeli kue kamipun (saya dan S'Yhus) menuju ke Markas Komando Resimen Mahasiswa (Mako Menwa) satuan 702 UNM, maklum pada malam itu kami menginap di sana. Setiba disana kamipun memepersiapkan lilin,pisau, piring, dan kue yang semua dalam bentuk yang sangat sederhana.

Tiba'' alarm hp ini berbunyi tepat pada pukul 00.00 Wita dimana saatnya s'yhus berpura2 ingin masuk kamar putri dan memberi ucapan selamat pada waktu itu juga.
njkchsuidgfcdjvnkd (anggap saja itu suara pintu yang berbunyi) menandakan jika dyla sudah bangun dan bergegas membuka pintu dimana s'yhus sdh siap dengan kue yang telah dihiasi dengan lilin'' kecil di atasnya.

Itu saja yang bisa dikenang malam itu, acara makan'' kuepun dilanjut diluar ruangan ditemani dengan minuman yang sederhana. pokoknya semua sederhana, kenangan malam itu sederhana dan cerita inipun juga sederhana.. tetapi kita semua berharap semoga kejutan sederhana ini bisa dikenang dengan cara yang tidak sederhana alias dikenang selalu..
Kamipun (Me, Yhus, & Fate') mengucapkan "Selamat Ulangtahun yang ke-20 buat saudara Dyla" semoga panjang umur, sehat selalu, dan setiap langkah selalu dilindungi oleh Allah SWT. Amin !!!

Mytha_Dyla_Yhus

Minum terus sampai Mabbbbbbbuuuuuuuuuuu'''''''


Arm-09








2 komentar: